News
Jumat, 7 Februari 2014 - 06:30 WIB

PENGUMUMAN CPNS 2013 : Surat Menpan: Penundaan Pengumuman Honorer K2 Tidak Lama

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Azwar Abubakar (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Solopos.com, SEMARANG– Pengumuman CPNS 2013 untuk honorer kategori II atau K2 ditunda tidak terlalu lama. Hanya saja dalam surat penundaan pengumuman yang dikeluarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN), tidak disebutkan jadwal pengumuman honorer K2.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jateng, Suko Mardiono ketika dikonfirmasi wartawan Kamis (6/2/2014), mengungkapkan telah menerima surat pemberitahuan penundaan pengumuman CPNS K2.

Advertisement

Dia kemudian menunjukkan surat resmi penundaan pengumuman CPNS K2 dari Sekretaris Kementerian PAN-RB, selaku sekretaris tim pengarah Panitia Seleksi Nasional (panselnas) nomor B/758/S.PAN-RB/2/2014 tanggal 5 Februari 2014.

Surat tersebut menyebutkan bahwa dikarenakan ada kendala teknis maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS tenaga honorer K2 yang semula 5 Februari ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama.

”Sampai kapan penundaannya, kami tidak tahu, karena kewenangan pusat,” ujar Suko.

Advertisement

Suko menambahkan surat pemberitahuan penundaan pengumuman dari sekretaris panselnas itu akan diteruskan kepada 35 BKD kabupaten/kota.

”Supaya rekan-rekan BKD yang di daerah tidak menjadi sasaran kemarahan peserta seleksi CPNS honorer K2,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif