Sport
Kamis, 6 Februari 2014 - 13:31 WIB

REAL MADRID 3-0 ATLETICO MADRID : Simeone Masih Optimistis

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MADRID –Kans Atletico Madrid melaju ke final Copa del Rey kian menepis, menyusul kekalahan telak atas rival sekotanya, Real Madrid. Meski demikian, Pelatih Atletico, Diego Simeone, tetap yakin skuatnya masih memiliki peluang untuk menghidupkan kembali asanya.

Dalam laga semifinal leg pertama yang dibesut di Santiago Bernabeu, Kamis (6/2/2014) dini hari WIB, Atletico secara mengejutkan takluk atas Madrid dengan skor mencolok 0-3. Ketiga gol Los Blancos, julukan Madrid, dua di antaranya berasal dari gol bunuh diri Emiliano Insua dan Miranda, serta satu gol lainnya dari penyerang muda, Jese Rodriguez.

Advertisement

Kekalahan ini membuat Atletico memiliki tugas berat di semifinal leg kedua, yang bakal digelar di kandangnya, Vicente Calderon, tengah pekan kedepan. Los Colchoneros, julukan Atletico, harus meraih kemenangan dengan selisih empat gol untuk menghidupkan kansnya mempertahankan trofi Copa del Rey.

Meski demikian, Simeone tetap optimistis skuatnya mampu mewujudkan ambisinya itu. Pelatih berpaspor Argentina itu yakin para pemainnya mampu memperbaiki kesalahan dan bisa mencapai kemajuan.

“Kami masih punya 90 menit lagi, ini adalah sepak bola dan kami memiliki 90 menit lagi untuk bermain,” ujar Simeone, dilansir Soccerway, Kamis.

Advertisement

“Real Madrid memainkan permainan yang sangat baik dan kami harus mengucapkan selamat untuk cara mereka bermain.”

“Kami memiliki peluang dari [Diego] Godin untuk mengurangi perbedaan. Kami memberikan usaha besar, tapi tak bisa menemukan cara untuk membuat peluang lebih. Ini benar-benar hasil yang bagus untuk rival kami.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif