Surat Kementerian PAN dan RB tentang penundaan pengumuman hasil seleksi CPNS K2. Surat Kementerian PAN dan RB tentang penundaan pengumuman hasil seleksi CPNS K2.
Kamis, 6 Februari 2014 05:40 WIB Adib M Asfar/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

PENGUMUMAN CPNS 2013
Pengumuman Hasil Seleksi CPNS K2 Resmi Ditunda Lagi

Solopos.com, SOLO – Pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS untuk tenaga honorer kategori II (CPNS K2) kembali ditunda untuk kesekian kalinya. Hal itu resmi diumumkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) melalui situs www.menpan.go.id.

Panitia beralasan penundaan itu disebabkan adanya masalah teknis. Tak ada lagi penjelasan lain tentang penundaan itu.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui sebuah surat bernomor B/758/S.PAN-RB/2/2014. Surat yang diunggah pada Rabu (5/2/2014) menjelang pergantian hari tersebut tertanda Sekretaris Kementerian PAN dan RB yang juga Sekretaris Tim Pengarah Panselnas, Tasdik Kinanto.

“Dengan ini diberitahukan bahwa pengumuman seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 yang semula tanggal 4 Februari 2014 dikarenakan ada kendala teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama,” tulis Tasdik dalam surat itu.

Dalam surat pemberitahuan yang singkat itu, panitia juga tidak menjelaskan sampai kapan penundaan itu. Panitia juga tidak menyampaikan permintaan maaf terkait penundaan tersebut.

Padahal menurut rencana, seperti diumumkan pejabat pemerintah, hasil pengumuman nama yang lulus tes kompetensi dasar (TKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 untuk pegawai honorer kategori II (K2) rencananya dilansir Rabu siang di laman resmi milik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN & RB).

Dalam berbagai komentar di pemberitaan Solopos.com, belum diumumkannya hasil seleksi CPNS K2 dikritik banyak orang dan sebagian mulai meragukan hasilnya.

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menggali Keluhuran Ajaran Leluhur

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (14/8/2017). Esai ini karya Al. Waryono, guru di SMKN 2 Klaten yang merupakan alumnus Pascasarjana Teknik Metalurgi Institut Teknologi Bandung. Alamat e-mail penulis adalah al.waryono62@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Orang Barat (Eropa) berusaha menaklukkan alam dengan kepandaian…