News
Rabu, 5 Februari 2014 - 11:00 WIB

PENGUMUMAN CPNS 2013 : Dijadwalkan Umumkan CPNS K2 Hari ini, Website Menpan Sulit Diakses

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan situs menpan.go.id

Solopos.com, SOLO — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Kemen-PAN dan RB) dijadwalkan mengumumkan kelulusan peserta tes calon pegawai negeri sipil tenaga honorer kategori 2 (CPNS K2) Rabu (5/2/2014) ini. Namun hingga saat ini, laman www.menpan.go.id sulit diakses.

Pantauan Solopos.com sejak Rabu pagi, situs tersebut tidak bisa diakses. Saat alamat situs tersebut dimasukkan, yang muncul hanya tulisan “Bad Gateway“. Diperkirakan hal ini disebabkan laman tersebut terlalu banyak diakses dalam waktu bersamaan.

Advertisement

Sementara itu, banyak orang yang menantikan pengumuman tersebut. Beberapa komentar di Solopos.com mengeluhkan situs Kemen-PAN dan RB itu yang sulit diakses.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Boyolali, Siti Askariyah, menyampaikan hingga pukul 09.30 WIB pihaknya belum bisa mengakses situs resmi terkait pengumuman CPNS tersebut. “Sampai saat ini sulit sekali diakses. Dan kami juga belum dapat surat resmi terkait hal itu. Padahal sudah banyak sekali yang tanya ke kami,” kata Siti, kepada Espos, Rabu.

BKD, lanjut Siti, akan menunggu perkembangan seputar pengumuman itu hingga siang nanti. “Tunggu dulu, mungkin karena pagi ini yang akses banyak sekali jadi untuk masuk juga sulit.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif