Ilustrasi warga tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi warga tenggelam (JIBI/Solopos/Dok)
Rabu, 5 Februari 2014 00:30 WIB Kurniawan/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

ORANG TENGGELAM SUKOHARJO
Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Saluran Colo

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang anak berusia 10 tahun asal Dukuh Tulakan RT 001/RW 007 Desa Godog, Polokarto, Sukoharjo, bernama Mustofa, meninggal karena tenggelam di Saluran Colo Timur yang melintasi desa itu, Selasa (4/2/2014).

Informasi yang diproleh Solopos.com, awalnya korban bermain di sekitar saluran Colo Selasa siang. Tapi beberapa saat kemudian korban terpeleset dan jatuh ke saluran yang debit airnya sedang tinggi. Tak pelak tubuh bocah mungil tersebut hanyut oleh derasnya air saluran.

Kapolsek Polokarto, AKP Anggono, saat dihubungi Solopos.com, membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernafas. Jasad korban ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi jatuh yang bersangkutan. “Kami di lapangan sudah berusaha. Tapi Tuhan berkehendak lain. Korban sudah meninggal,” katanya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…