Otomotif
Rabu, 5 Februari 2014 - 21:10 WIB

MOBIL MEWAH : Ferrari 458 Speciale Meluncur di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model berpose disamping mobil Ferrari 458 Speciale saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (5/2/2014). Mobil tersebut dibekali mesin konfigurasi V8 dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam hitungan 3 detik saja dan hanya dipasarkan 15 unit di Indonesia. (JIBI/Bisnis/Dwi Prasetya)

Solopos.com, JAKARTA--PT Citra Langgeng Otomotif distributor resmi  mobil supercar Ferrari di Indonesia kembali memperkenalkan produk teranyar yakni Ferrari 458 Speciale.

CEO PT CLO Arie Christopher menjelaskan produk ini merupakan produk yang terbatas dan di Indonesia hanya mendapatkan jatah  15 unit dari total 1.000 unit total produksi.

Advertisement

“Jadi mobil ini dirancang khusus untuk orang spesial yang mendambakan kecepatan dan performa tinggi,” ungkapnya, Rabu (5/2/2014).

Menurutnya, Ferrari 458 Speciale memiliki banyak keunggulan yang membuatnya di atas rata-rata keluarga Ferrari 458, dengan perforam mesin V8 dan fitur aktif aerodinamik yang mampu bekerja pada 160 km/jam.

Selain itu, dia menambahkan, performa mobil ini meski menjadi penguasa di medan balapan tetapi juga sudah dirancang aman dan nyaman di jalan raya.

Advertisement

Sayangnya, harga mobil Supercar ini tidak disebutkan karena belum ditetapkan oleh distributor di Indonesia. Sedangkan di Amerika Serikat, Supercar Ferrari 458 Speciale dibanderol dengan US$150.000 atau sekitar Rp1,8 miliar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif