Sport
Rabu, 5 Februari 2014 - 17:24 WIB

BURSA PELATIH : Juve Berharap Perpanjang Kontrak Conte

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Raksasa Seri A, Juventus, berharap bisa segera menggelar negosiasi bersama pelatihnya, Antonio Conte, untuk membicarakan perpanjangan kontraknya.

Dilaporkan Gazzetta dello Sport, Rabu (5/2/2014) pagi waktu setempat, Bianconeri, julukan Juventus, mulai putus asa untuk mempertahankan juru taktiknya tersebut. Pasalnya, beberapa klub Eropa dikabarkan tengah mendekati allenatore 44 tahun itu.

Advertisement

Conte, yang merupakan mantan kapten Juve, berjasa membawa timnya meraih Scudetto dua musim beruntun. Ia juga berpeluang memenangi gelar juara Seri A untuk ketiga kalinya secara berturu-turut di musim ini.

Gazzetta mengklaim bahwa Juve ingin memperpanjang kontrak Conte yang bakal berakhir musim 2015 nanti. Bianconeri ingin memperpanjang kontrak Conte hingga musim 2017.

Conte sebenarnya cukup nyaman berada di Juve. Hanya saja, Conte kurang puas dengan performa Juve di level Eropa. Seandainya setuju untuk memperpanjang kontraknya di Bianconeri, Conte kemungkinan akan meminta jaminan bahwa klub akan memenuhi keinginannya untuk melakukan investasi besar yang bisa membawa tim ke dalam jajaran elit sepak bola Eropa.

Advertisement

Meski mampu memberi gelar Scudetto dua kali beruntun, musim ini penampilan Juve di lever Eropa tergolong mengecewakan. Si Nyonya Tua, julukan Juve, gagal terkualifikasi ke fase knock-out babak 16 besar setelah tereliminasi dari babak penyisihan grup.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif