Entertainment
Selasa, 4 Februari 2014 - 22:41 WIB

SHORTY AWARDS 2014 : Agnes Mo Nomine 5 Kategori Shorty Awards 2014

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo The 6th Annual Shorty Awards (new.livestream.com )

Solopos.com, SOLO — Langkah Agnes Monica yang akrab disapa penggemarnya dengan sapaan Agnes Mo untuk go international kian terang. Namanya bertengger sebagai nomine 5 kategori anugerah Shorty Awards 2014, ajang penghargaan untuk musisi, aktor, dan lainnya berdasarkan pilihan pengguna media jejaring sosial.

Dalam ajang itu, pelantun tembang Coke Bottle itu terpilih sebagai nomine untuk kategori Best Singer, Best Music, Best Actrees, Indonesia dan Best Fashion. Dikutip dari website shortyawards.com, Selasa (4/2/2014) petang, nama Agnes berada di urutan ke-11 kategori Best Singer dengan perolehan 904 dukungan. Agnes harus bersaing dengan sejumlah nama terkenal seperti Justin Bieber yang meraup 5.182 dukungan, dan Selena Gomez dengan 1.186 dukungan.

Advertisement

Agnes mengumumkan sendiri kabar masuknya namanya sebagai nomine Shorty Awards melalui akun Twitter-nya. Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya atas dukungan yang diberikan. “IT’S OFFICIAL! Tx my fans! Ts’s all bcuz of u #signed to @SonyMusicGlobal #SonyUSA #TheCherryParty #RAL @Timbaland,” tulis Agnes di akun Twitter pribadinya.

Masih di akun Twitter-nya, Agnes juga mengucapkan terima kasih kepada produser andalan, Timbaland, yang telah membantu mewujudkan impiannya.

“Tx @Timbaland for your kind words.”

Advertisement

Sebelumnya, Agnes telah menang dua kali pada tahun 2012 dan 2013 di kategori Best Singer dengan menggeser nama besar seperti Justin Bieber dan Avril Lavigne. Jika tahun ini dia kembali menang, maka Agnes akan mencetak hattrick dan mempertahankan gelarnya.

Shorty Awards merupakan ajang penghargaan untuk tokoh dan artis yang eksis di social media. Voting sudah dimulai pada Januari lalu dan akan ditutup 17 Februari 2014 mendatang. Voting berasal dari para pengguna media sosial sedunia, seperti dari Twitter, Facebook, Tumblr, YouTube, Instagram, Vine, dan lainnya.

Sedangkan acara puncak penghargaan The 6th Annual Shorty Awards akan dilaksanakan di The Times Center, New York, Amerika Serikat, 7 April 2014 mendatang. Pada ajang The 5th Annual Shorty Awards lalu, penghargaan itu melibatkan dua juta kicauan berisi nominasi pilihan para pengguna sosial media.

Advertisement

Bukan hanya dalam ajang penghargaan, prestasi Agnes dalam mencapai ambisinya go international juga diwujudkan dengan ditekennya kontrak dengan label Sony Music Global untuk perilisan dan pendistribusian album internasionalnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif