Sport
Selasa, 4 Februari 2014 - 12:10 WIB

SERI A : Bek Juve Ikut-ikutan Kritik Erick Thohir

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bek tengah Juventus dan Timnas Italia, Giorgio Chiellini. dokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, TURIN – Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir, kembali menuai kritik. Kali ini kritik kepada pengusaha asal Indonesia itu muncul dari bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Dilansir laman berita Antara, Chiellini, yang turut melesakkan gol dalam kemenangan Juve atas Inter 3-1, akhir pekan lalu itu, mengkritik keputusan Thohir yang membatalkan kesepakatan pertukaran antara gelandang Fredy Guarin dan striker Mirko Vucinic, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Sebelumnya Guarin direncanakan akan menyebrang ke Juventus untuk ditukar dengan penyerang Mirko Vucinic, tapi Erick Thohir memilih tidak melanjutkan kesepakatan. Alasan Thohir dirinya mendapat protes pendukung Inter yang tak ingin pertukaran terjadi, meski kedua klub telah mencapai kesepakatan.

Chiellini berharap yang terbaik untuk masa depan Guarin dan mengecam Thohir atas pembatalan tersebut.

“Saya berharap yang terbaik untuk Inter dan terutama untuk Guarin,” kata Giorgio Chiellini.

Advertisement

“Guarin dan Vucinic adalah korban nyata dari situasi yang dibuat ketika ia (Thohir) terlalu banyak mempermainkan hidup dari dua pesepakbola itu,” kritik Giorgio Chiellini .

Minggu lalu laga Roma versus Parma dihentikan karena banjir, artinya anak asuh Antonio Conte memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Italia (Seri A) dengan keunggulan sembilan poin dengan Roma di posisi kedua.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif