Soloraya
Selasa, 4 Februari 2014 - 00:27 WIB

KECELAKAAN SOLO : 10 Terluka dalam Tabrakan Travel Vs Travel

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Sedikitnya 10 orang terluka saat dua mobil angkutan penumpang yang biasa disebut travel bertabrakan di ruas Jl. Ahmad Yani, Solo, tepatnya di depan The Sunan Hotel, Senin (3/2/2014), sekitar pukul 22.45 WIB. Kecelakaan dipicu mobil travel, Bisma Jaya Mandiri yang melompat melewati median jalan.

Berdasarkan informasi awal yang dihimpun awak Radio Solopos FM di lokasi kejadian, mobil Bisma Jaya Mandiri berpelat nomor K 1043 HE melaju dari arah utara. Mendekati lokasi kecelakaan, tiba-tiba terdengar suara keras.

Advertisement

“Mobil melompat melewati median jalan. Dari arah berlawanan meluncur mobil travel Riski. Keduanya langsung bertabrakan,” ujar Mulyono, salah seorang sopir taksi yang saat kejadian berada di seberang jalan.

Para korban yang merupakan sopir dan penumpang travel langsung dilarikan ke RS Panti Waluyo. “Yang masuk ke rumah sakit kami 10 orang, semuanya luka-luka, tidak ada yang meninggal,” tutur salah satu perawat di bagian IGD RS Panti Waluyo meluruskan informasi awal yang diterima Solopos.com sebelumnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif