Sport
Senin, 3 Februari 2014 - 16:50 WIB

LAGA TUNDA : Partai Roma-Parma Digelar April

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duel Roma vs Napoli yang ditunda. (Football Italia)

Solopos.com, ROMA – Laga tunda antara AS Roma kontra Parma dalam lanjutan Seri A Italia akan digelar April mendatang.

Laga pekan ke-22 antara Roma melawan Parma di Stadion Olimpico Roma, Minggu (2/2/2014) malam WIB, harus dihentikan menyusul turunnya hujan lebat. Derasnya hujan membuat permukaan lapangan sulit dikendalikan dan membuat pertandingan ditunda, meski telah berjalan selama 13 menit.

Advertisement

Namun, pihak Giallorossi, julukan Roma, mengaku kesulitan memilih waktu yang tepat untuk menggelar laga tunda itu. Namun, dilansir Football Italia, dari Corriere dello Sport, kedua tim telah memutuskan bahwa kemungkinan pertandingan akan kembali digelar pada awal April, tanggal 2 atau 9.

Pihak liga hingga saat ini belum memberikan keputusan resmi akan waktu untuk menggelar laga tunda Roma dan Parma. Namun, pengumuman resmi kemungkinan segera dikeluarkan, Senin waktu setempat.

Sementara itu, karena pertandingan melawan Roma telah resmi digelar, bek anyar Roma, Radja Nainggolan, akan bisa dimainkan saat derby melawan Lazio, Minggu (9/2/2014).

Advertisement

Namun, seandainya laga melawan Parma tak jadi digelar, bek Belgia keturunan Batak ini masih harus menjalani larangan suspensi laga sekali lagi dan baru bisa dimainkan saat menghadapi Napoli, 13 Februari nanti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif