News
Minggu, 2 Februari 2014 - 19:16 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Motor Tabrak Truk, Satpam Pabrik Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Boyolali, Minggu (2/2/2014). Kali ini, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk tersebut terjadi di jalan umum Randusari-Kopen, tepatnya di Dukuh Lebak, Desa Nepen, Kecamatan Teras, sekitar pukul 14.15 WIB.

Kejadian itu menelan korban jiwa, Nanang Setyawan, 29, warga Dukuh Gentan, RT 002/RW 004, Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten. Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kasatlantas, AKP Alil Rinenggo, saat dihubungi Solopos.com melalui ponselnya, Minggu, membenarkan adanya kejadian itu. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha berpelat nomor AD 2097 DS yang dikendarai Nanang, melaju dari arah utara ke selatan [Randusari ke Kopen].

Advertisement

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut berjalan terlalu ke kanan dan tiba-tiba menabrak truk berpelat nomor AD 1437 H yang dikemudikan Suparno, 38, warga Dukuh Sombokeling, RT 005/RW 003, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, yang melaju dari arah berlawanan.

“Diduga, pengendara sepeda motor tersebut mengendarai motornya terlalu ke kanan hingga stang motornya tiba-tiba menyenggol truk yang melaju dari arah berlawanan. Sepeda motor pun oleng hingga pengendara tersebut terjatuh dari motornya,” ungkap Kasatlantas melalui sambungan telepon.

Akibat kejadian tersebut, Nanang yang sehari-hari bekerja sebagai petugas satuan pengamanan (satpam) di Pabrik Oxy itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif