Otomotif
Minggu, 2 Februari 2014 - 10:42 WIB

Ini Dia Keistimewaan Sedan “The Boss” Mercedes Benz

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA—PT Mercedes Benz Indonesia pada pekan lalu telah meluncurkan produk terbarunya di segmen sedan menengah seri E 400 AMG.

Sedan yang sudah resmi dirakit di pabrikan MBI Wanaherang, Bogor ternyata memiliki berbagai keutamaan yang bisa memanjakan konsumen baik dari segi interior maupun eksterior.

Advertisement

Dari sisi eksterior, tak dapat disanggah bahwa “The Boss” atau sebutan lain Mercedes E 400 AMG menawarkan desain yang lebih menyegarkan dan sporty dengan bagian muka yang dirancang ulang. Selain itu terdapat, panoramic sunroof, suspense sport,desain headlamps new new four-eyes yang elegan, LED driving lights dan LED daytime running lamps yang inovatif.

Dari sisi interior utamanya termasuk kluster instrument baru dengan 3 tube yang terbalut dalam desain sporty dan dengan display TFT yang menyajikan grafis tiga dimensi. Sedangkan pada bagian depan terdapat jam analog otentik dengan lambing bintang di bagian tengah diantara dua ventilasi udara.

Sementara itu, fitur utama terletak pada optimalisasi sistem parkir, yang menungkinkan teknologi active parking assist untuk bermanuver secara otomotis menuju dan keluar dari ruang parkir secara parallel dan intervensi pengereman untuk pertama kalinya.

Advertisement

Sedangkan untuk media hiburan, “The Boss” dilengkapi dengan pemutar DVD Rear Seat Entertainment. Paket ini termasuk dua display berukuran 20.3 cm dan headphones nirkabel untuk gambar dan kualitas suara yang brilian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif