Soloraya
Sabtu, 1 Februari 2014 - 18:18 WIB

TAHUN BARU IMLEK : Hartono Mall Pamerankan 200 Angpau Unik

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah hasil karya lomba mewarnai amplop angpau yang dipamerkan di sudut pertokoan Hartono Mall, Kamis (30/1/2014). Lomba mewarnai yang digelar Minggu (26/1/2014) lalu diikuti 200 anak usia 3 tahun-9 tahun untuk memeriahkan serangkaian agenda perayaan tahun baru Imlek di pusat perbelanjaan setempat. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Pengelola Hartono Lifestyle Mall mengadakan pameran 200 angpau bergambar di pusat perbelanjaan tersebut Kamis (30/1/2014) hingga Sabtu (15/2/2014) ini. Dua ratus angpau itu unik karena merupakan hasil kreasi 200 anak usia 3 tahun hingga 9 tahun.

Ratusan peserta itu membuat angpau mereka pada  saat digelar Lomba Mewarnai Angpau di atrium pusat perbelanjaan setempat, Minggu (26/1/2014) lalu. Claudia Varinda Putri yang membidangi Event and Promotion Hartono Mall menyatakan kegiatan yang mengusung tema Oriental Journey itu digelar untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Advertisement

“Lomba mewarnai angpau ini menjadi salah satu rangkaian perayaan Imlek. Selain lomba kami juga menggelar pertunjukan seni dan budaya asal China,” terangnya kepada Solopos.com, Kamis (30/1/2014).

Dalam perlombaan yang memperebutkan hadiah uang tunai Rp1,5 juta tersebut, peserta diharuskan membuat kreasi warna di atas kertas amplop angpau berukuran A3. Menurut Claudia, perlombaan mewarnai tersebut dibagi dalam dua kategori berdasarkan usia. “Tiga pemenang terbaik dapat hadiah uang tunai, trofi, dan voucher bermain di Kings Fun,” urainya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif