Umum
Sabtu, 1 Februari 2014 - 07:20 WIB

BURSA TRANSFER : Fulham Beli Kostas Mitroglou

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kostas Mitroglou (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON — Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, Fulham berhasil memperkuat tim dengan membeli Kostas Mitroglou dari Olympiakos dan meminjam gelandang Lewis Holtby dari Tottenham Hotspur.

Mitroglou, penyerang yang dijuluki Mitrogoal oleh suporter Olympiakos, diboyong Fulham dengan nilai transfer yang tidak disebutkan besarannya. Sebulan sebelum kepindahan ini, ia sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2017.

Advertisement

“Dengan gembira klub mengonfirmasi pembelian Konstantinos Mitroglou untuk nilai yang dirahasiakan,” tulis situs resmi Fulham yang dikutip Reuters.

Sementara itu Holtby, yang sempat digadang-gadang akan kembali ke Bundesliga, pada akhirnya berlabuh di Fulham dengan status pinjaman setelah kesulitan mendapat tempat inti di Spurs.

“Ini adalah sebuah peluang bagus buatku dan aku ingin berterima kasih kepada kedua klub terutama Spurs yang membuat semuanya terwujud dan Fulham yang memberiku kesempatan bermain di sini, untuk memperlihatkan kemampuanku dan menit bermain,” kata Holtby di Sky Sports seperti dikutip Detiksport.

Advertisement

“Aku sempat mengobrol dengan manajer di sini dan semua orang di klub sudah membuat kepindahanku jadi terasa mudah. Mereka sangat menginginkanku dan aku akan berusaha memberikan kemampuan terbaikku dan membuat klub ini bertahan di Premier League akan jadi tantangan bagus,” lanjutnya.

Fulham kini berada di posisi dua dari dasar klasemen Premier League, unggul satu angka saja dari Cardiff City yang jadi juru kunci dan tertinggal dua poin dari zona aman terdekat. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif