Soloraya
Sabtu, 1 Februari 2014 - 13:30 WIB

BANJIR JATENG : Warga Slogohimo Kirim Bantuan ke Kudus dan Pati

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua warga memindahkan barang yang akan dikirim ke lokasi bencana alam di Pati dan Kudus, Jumat (31/1/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Kecamatan Slogohimo yang tergabung dalam pengajian Rumah Sakit (RS) Amal Sehat, Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (31/1/2014), mengirimkan bantuan ke lokasi bencana alam di Pati dan Kudus. Selain mengirim barang kebutuhan sehari-hari korban bencana, pengelola RS Amal Sehat juga mengirimkan obat-obatan dan tim medisnya.

Warga Slogohimo pengelola pengiriman bantuan, Nano, kepada Solopos.com, Jumat, menyatakan tim medis sudah berangkat Kamis (30/1) malam. “Sedangkan bantuan barang baru dikirim hari ini [Jumat], karena mobil pengangkut barang rusak sesampai di Kecamatan Selogiri,” ujar Nano.

Advertisement

Lebih lanjut, dia menjelaskan barang-barang yang dikirim diharapkan bisa mencukup kebutuhan korban bencana alam. “Barang-barang dihimpun secara spontan Selasa [28/1] dan Rabu [29/1]. Bersamaan dengan pengiriman barang juga ikut empat relawan untuk membantu di sana,” bebernya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif