Sport
Kamis, 30 Januari 2014 - 02:15 WIB

PELATIH BARU : Inzaghi Ucapkaka Terima Kasih kepada Sassuolo

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Filippo Inzaghi. JIBI/Ist/google image

Solopos.com, MILAN — Filippo Inzaghi akhirnya menyampaikan pernyataan terkait tawaran klub sepakbola Sassuolo. Inzaghi merasa terhormat namanya diinginkan sebagai pelatih tim utama mereka dan mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya Neroverdi berusaha keras untuk membujuk Inzaghi sebagai pengganti Eusebio Di Francesco yang dipecat. Akhirnya mereka menyerah, karena AC Milan tempat Inzaghi melatih tim yunior menolak permintaa itu. Sussuolo akhirnya menunjuk Alberto Malesani sebagai pelatih baru.

Advertisement

Inzaghi saat ini memang sedang menjabat sebagai pelatih tim Primavera AC Milan. Ia juga pernah sempat digosipkan menjadi pengganti Massimiliano Allegri sebelum Clarence Seedorf datang.

“Berkaitan dengan kabar yang beredar beberapa hari ini, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada presiden Squinzi dan Sassuolo atas kesempatannya menjadi bagian dari proyek mereka,” tulis Inzaghi di Football Italia seperti dilansir Bola.net.

“Saya merasa tersanjung dan terhormat bahwa Sassuolo sebagai klub yang penuh ide yang jelas, kreatif dan kuat menginginkan saya sebagai pelatih. Namun, tampaknya sangat tepat untuk mendukung dan menghormati keputusan Milan yang tetap memilih saya sebagai pelatih Primavera,” tambahnya.

Advertisement

Sassuolo akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Alberto Malesani sebagai pelatih tim utama mereka. Sebelumnya Neroverdi memecat pelatih Eusebio Di Francesco karena menghuni tiga besar di zona degradasi klasemen Serie A.

Menurut kabar yang berkembang Sassuolo menginginkan Filippo Inzaghi sebagai pelatih baru mereka. Setelah pihak AC Milan menolak maka mereka langsung bergerak cepat memilih mantan pelatih Palermo tersebut.

“Sassuolo Calcio mengumumkan bahwa telah mempercayakan tugas pelatih tim utama kepada Alberto Malesani,” sesuai dengan pernyataan resmi klub.

Advertisement

“Tuan Malesani akan memimpin sesi latihan siang ini. Presentasi resmi akan diadakan pada hari Kamis, 30 Januari.”

Saat ini Sassuolo berada di peringkat ke-18 dengan koleksi 17 poin dari 21 laga Serie A. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif