Otomotif
Selasa, 30 April 2024 - 20:50 WIB

Mobil Listrik Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Kisaran Harga Rp410 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wuling Cloud EV. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Mobil listrik Wuling Cloud EV yang diperkirakan mencapai Rp410 juta kini sudah bisa dipesan. Namun, nominal tersebut bukan harga resmi untuk mobil listrik tersebut.

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan Cloud EV memberikan pengalaman berkendara premium dengan kenyamanan yang berkualitas.

Advertisement

Selain itu, unit juga dapat dicoba selama pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024. “Pada momen spesial ini, kami mengumumkan bahwa Cloud EV kini dapat dipesan dan dicoba di PEVS 2024,” katanya saat konferensi pers di PEVS 2024, Selasa (30/4/2024).

Selama masa prebook, Wuling juga memberikan program Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup meliputi baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Kemudian, Wuling juga memberikan gratis 7kW charging device, dan extensive free maintenance hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer tergantung yang tercapai lebih dahulu Gratis pengisian daya dengan DC charging Wuling juga diberikan secara eksklusif hingga 31 Mei 2024. Insentif senilai Rp5 juta juga diberikan untuk pembelian Cloud EV. Selain itu, special leasing package juga tersedia selama periode pre-book yang berlaku untuk 1.000 konsumen pertama dengan syarat dan ketentuan.

Advertisement

Cloud EV memiliki desain medium hatchback yang terlihat dari lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Sementara dari sisi interior, Cloud EV menonjolkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan. Kabin kendaraan listrik ini pun dilengkapi head unit berukuran 15,6 inch dan MID berukuran 8,8 inch, serta bahan kulit yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah. Menggunakan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP), mobil ini mampu menempuh jarak hingga 460 km dengan sekali pengisian daya yang didukung motor listrik 100 kW dengan konsumsi energi yang efisien.

 

Advertisement

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Wuling: Mobil Listrik Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp410 Juta”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif