Sport
Selasa, 28 Januari 2014 - 17:35 WIB

RUMOR TRANSFER : Balo Bantah Rumor Pindah

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Striker AC Milan, Mario Balotelli, membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya bakal pindah ke klub lain.

Balo, sapaan Balotelli, meraih penghargaan sebagai salah satu penyerang terbaik kompetisi Seri A musim 2012/2013 di Gran Gala del Calcio, Senin (27/1/2014) malam waktu setempat. Penghargaan ini diraih atas dasar pilihan rekan-rekannya atas kerja kerasnya selama bermain di Milan musim lalu, setelah didatangkan dari Manchester City.

Advertisement

“Saya berterima kasih pada seluruh rekan-rekanku, yang telah memilihku, saya senang dan berharap melakukan lebih baik tahun ini dan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Balotelli, dilansir Football Italia, Selasa (28/1/2014).

“Selama enam bulan kemarin, saya memiliki musim yang sangat baik. Musim ini? Mari kita lihat pada akhirnya. Piala Dunia? Selama kompetisi Anda tak pernah tahun apa yang akan terjadi. Saya berharap Italia bisa finish di urutan pertama dalam grupnya.”

Dalam sebuah pemberitaan surat kabar Inggris, akhir pekan ini, Balo dikabarkan ingin kembali ke Liga Premier Inggris. Ia diberitakan mengatakan bahwa dirinya akan suka untuk bekerja lagi dengan Jose Mourinho.

Advertisement

Kabar ini pun menghadirkan spekulasi bahwa Balo diminati Chelsea. “Setiap hari mereka membuat berita tentang saya. Saya jadi terbiasa. Terkait dengan PSG? Tidak, tentu saja tidak,” imbuh Balo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif