Entertainment
Sabtu, 25 Januari 2014 - 19:15 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Mulan Pasang Foto Mesra, Maia Posting Foto Cabe-cabean

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Maia dan Maychan di instagram (@maiaicequeen)

Solopos.com, JAKARTA--Kalau Mulan Jameela mengunggah foto kemesraan Ahmad Dhani dan anaknya Safeea, Maia Estianti punya postingan heboh lain. Dalam akun instagramnya, janda Ahmad Dhani ini mengunggah foto dirinya bersama Meychan dan diberi label “Cabe-cabean.”

Maia beberapa jam lalu mengunggah fotonya bersama Meychan. Foto ini lantas melesat jadi perbincangan hangat di beberapa media sosial. Dalam foto terlihat Maia mengenakan baju merah dengan sepatu warna putih berjongkok dengan Meychan.

Advertisement

Foto yang diunggah untuk lucu-lucuan ini dikomentari Maia. “Cabe-cabean, hahaha,” katanya. Foto kocak ini telah disukai ribuan follower akun Maia Estianty, @maiaicequen.

Cabe-cabean adalah fenomena di kalangan remaja. Cabe-cabean merujuk pada gadis belasan tahun yang tampil dengan ciri-ciri tertentu. Biasanya dikenal dengan istilah 3B, behel, bonding, blackberry.

Foto Maia ini diunggah setelah heboh postingan foto kemesraan Ahmad Dhani dan anaknya Safeea di Instagram. Diberitakan sebelumnya, dalam foto yang diberi hastag #daddy #daughter itu terlihat kedekatan antara ayah dan anak yang berada di dalam sebuah bathtub ketika mereka tengah berendam.

Advertisement

Safeea juga terlihat asyik bermain shower yang dipeganginya. Foto ini mungkin sebagai suatu tanda bahwa Mulan memang telah siap untuk membuka hubungannya dengan pentolan Dewa 19 itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif