Otomotif
Senin, 29 April 2024 - 11:57 WIB

Honda Premium Matic Day di Solo Dipadati Pengunjung

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana acara Honda Premium Matic Day (HPMD) di mal Solo Square, Kota Solo, Jawa Tengah Sabtu (27-28/4/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Honda Premium Matic Day (HPMD) di mal Solo Square, Kota Solo, Jawa Tengah yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28/4/2024) dipadati pengunjung.

Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menggelar Honda HPMD yang menampilkan berbagai varian big scooter Honda seperti Honda PCX, Honda ADV, Honda Vario 160, motor big scooter terbaru New Honda Stylo 160, dan motor Listrik Honda EM1 e: di mal tersebut.

Advertisement

Salah satu rangkaian acara Honda Premium Matic Day (HPMD) di mal Solo Square, Kota Solo, Jawa Tengah Sabtu-Minggu (27-28/4/2024). (Istimewa)

Berkonsep “Honda Japanese Euphoria”, bekerja sama dengan Tenka ID, ratusan wibu dan cosplayer unjuk gigi menampilkan busana dan make up yang sesuai dengan karakter tokoh anime favorit mereka.

Advertisement

Berkonsep “Honda Japanese Euphoria”, bekerja sama dengan Tenka ID, ratusan wibu dan cosplayer unjuk gigi menampilkan busana dan make up yang sesuai dengan karakter tokoh anime favorit mereka.

Ajang kompetisi pun dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan berbagai gelaran menarik seperti Stylo Photo Contest (hybrid), PlayStation Corner, Cosplay Competition, Coswalk Competition, J-Song Competition, dan special perform idol girl group Minerva Land, Izumi Band, dan DJ Perform by Pratamadewa.

Exhibition motor Honda sendiri pun menjadi daya tarik kuat karena banyak pengunjung yang memanfaatkan promo menarik pembelian motor Honda dan melihat langsung jajaran big scooter motor Honda yang menjadi idaman banyak orang.

Advertisement

Tidak hanya menonton pameran, pengunjung juga bisa merasakan langsung mengendarai Honda Stylo 160 dan Honda EM1 e: pada lintasan test ride yang disediakan dalam riding experience. Tak kurang dari 100 pengunjung pun mengantre untuk merasakan nyamannya kedua motor tersebut.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan image big scooter motor Honda dan memberikan kesempatan riding experience bagi calon pengguna motor matic premium Honda ini.

Pengunjung mencoba motor pada acara Honda Premium Matic Day (HPMD) di mal Solo Square, Kota Solo, Jawa Tengah, yang diadakan Sabtu-Minggu (27-28/4/2024). (Istimewa)

Advertisement

“Karena Jejepangan ini Hype-nya masih cukup besar, maka kami bawa kembali konsep ini di mana usia target penggemarnya sesuai dengan usia pengguna big scooter Honda di 18-35 tahun. Selain di Solo, HPMD dengan skala kecil juga telah berjalan di Ambarawa, Klaten, Boyolali, Brebes, dan Pati,” ujar Budi.

Khusus untuk motor Honda EM1 e:, program spesial masih akan berjalan hingga akhir Mei 2024 yaitu setiap pembelian motor Honda EM1 e: akan mendapatkan subsidi hingga Rp8,5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu para konsumen juga bisa mendapatkan garansi mesin 2 tahun dan garansi baterai 2 tahun + 1 tahun bila konsumen membeli motor ini pada tahun 2023 atau 2024.

Advertisement

Peserta acara berpose pada Honda Premium Matic Day (HPMD) di mal Solo Square, Kota Solo, Jawa Tengah, yang diadakan Sabtu-Minggu (27-28/4/2024). (Istimewa)

Selain Honda EM1 e:, berbagai promo pembelian motor Honda juga dihadirkan setiap bulannya dengan mengecek aplikasi Motorku X atau Instagram Honda Jateng karena update dan informasi lengkap tertera di sana.

Baca Juga

Advertisement
Kata Kunci : Astra Motor Jateng HMPD Honda Big Scooter Honda Matic Premium Day Honda Motor Jateng Motor Matic Honda MOTOR MATIC: Solo Square
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif