Pernak-Pernik Imlek di Sekolahan Pernak-Pernik Imlek di Sekolahan
Kamis, 23 Januari 2014 04:32 WIB Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos Solo Share :

TAHUN BARU IMLEK 2014
Mal di Solo Bagi-Bagi Angpao Mau?

Solopos.com, SOLO — Tahun baru Imlek 2014 segera tiba. Angpao sangat identik dengan budaya Cina. Oleh karena itu, berbagai mal menghadirkan program memberikan angpao kepada pengunjung. Hal itu dilakukan untuk manerik pengunjung datang ke mal.

Marketing Communication Manager The Park Solo, Iis Nurhayati, mengatakan pihaknya menghadirkan program Lucky Angpao bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp300.000 di seluruh tenant The Park Solo Mall.

“Customer bisa meraih keberuntungan dengan menukarkan struk belanja di meja customer service (CS) dan memetik lucky angpao yang berisi voucher belanja dan merchandise cantik,” terang Iis melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (20/1/2014).

Hal yang sama juga dilakukan Solo Grand Mall (SGM). Public Relations Officer SGM, Septiarona Sylviarineta, mengatakan pihaknya menghadirkan program Tebar Angpao di SGM pada 18-31 Januari. Dia menerangkan pengunjung bisa menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp200.000 (tidak berlaku kelipatan) atau akumulasi pembelanjaan dari beberapa toko pada waktu yang sama.

Dia menjelaskan pengunjung bisa menukarkan struk dengan angpao di bagian CS. Saat menukarkan struk, pengunjung wajib menyertakan identitas, nomor handphone, struk pembelanjaan dan barang yang dibeli.

Namun Rona, sapaan akrabnya, menerangkan program tersebut tidak berlaku bagi struk yang dikeluarkan Hypermart, Matahari Departement Store, HP Center, IT Center, food court atau resto dan tenant pameran.

“Program ini bertujuan untuk menarik perhatian pengunjung untuk berbelanja di SGM. Selain itu, kami sengaja menghadirkan program angpao untuk mengimbangi tingginya tingkat persaingan menarik pelanggan antar mal,” ujar Rona.

Lebih lanjut, Iis mengatakan pada perayaan imlek kali ini mencoba menghadirkan nuansa Shanghai tempo dulu melalui tema Shanghai Blossom pada 19 Januari-23 Februari.

“Sebagai mal berkonsep family and lifestyle mall, kami selalu ingin menghadiran sesuatu yang baru bagi pengunjung. Kami sengaja mengusung tema Shanghai untuk menghadirkan pengalaman berbeda bila berkunjung ke The Park,” ungkap Iis melalui siaran pers yang diterima Espos, Senin (20/1).

Dia menjelaskan ada tempat foto ala Shanghai tempo dulu yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Pengunjung mal juga bisa bertemu dengan tokoh-tokoh opera Cina dengan kostum unik. Selain itu, berbagai pertunjukan juga digelar seperti Baringsai Special Show Glow In The Dark, Wushu performance, Chiness mini orchestra, demo masak masakan Cina bersama Mr. Chuan dan lainnya.

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…