Jogja
Senin, 20 Januari 2014 - 09:20 WIB

Sepeda Motor Diseruduk Mobil hingga Masuk Parit, Balita Selamat

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/dok)

Harianjogja.com, BANTUL—Anak balita selamat meski ibunya terluka dalam kecelakaan di Bantul, Minggu (19/1/2014). Sepeda motor sang orangtua diseruduk mobil Xenia sampai masuk parit namun si anak balita tak terluka sedikit pun.

Lokasi kecelakaan di Jl Parangtritis KM 15, Patalan, Jetis, Bantul. Kejadian berawal saat Widodo yang memboncengkan istri, Ngatinem Widiastuti, dan anaknya, Bagus, 4,5, melaju di Bantul dari arah selatan seusai berlibur di Pantai Parangtritis.

Advertisement

Dari arah sebaliknya, mobil Xenia bernomor polisi AD9464TE oleng dengan kecepatan tinggi. Kedua kendaraan itu bertabrakan dan sama-sama masuk parit.

Motor Yamaha Jupiter yang dikemudikan Widodo rusak parah sedangkan Xenia ringsek di bagian kanan.

Ngatinem Widiastuti dilarikan ke rumah sakit karena terluka di bagian kaki kanan sedangkan suami dan anaknya, Bagus, tidak terluka sedikit pun. Sama halnya dengan sopir Xenia IG, Andang Setyo Taryono, 36, warga Sonojiwan, Makamhaji, Sukoharjo, Jawa Tengah berikut tujuh penumpangnya.

Advertisement

“Mobilnya kencang dari arah utara, jalannya agak oleng. Dari jarak lima meter saya lihat tapi sudah tidak bisa menghindar. Saya bersyukur anak saya tidak apa-apa,” kata Widodo, Minggu (19/1/2014).

Petugas Polsek Jetis Bantul, Brigadir Karyadi, mengatakan yang terluka hanya satu orang. Mobil melambung saat menghindari motor, lalu jatuh masuk ke parit.

Kecelakaan ini sempat membuat lalu lintas tersendat karena banyaknya warga yang melihat. Mobil dinaikkan ke jalan dengan menggunakan derek.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif