Sport
Senin, 20 Januari 2014 - 14:24 WIB

PIALA DUNIA 2014 : Khedira Fit untuk PD

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira, saat mengalami cedera ketika membela timnya melawan Italia dalam partai persahabatan di San Siro, Milan, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB. (Reuters/JIBI)


Solopos.com, MADRID
–Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, berharap gelandang bertahannya, Sami Khedira, bakal pulih tepat waktu dan bisa dimainkan saat gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil, medio Juni nanti.

Dalam wawancaranya dengan majalah Bild am Sonntag, Low mengaku cukup mengharapkan kehadiran gelandang milik Real Madrid itu di skuatnya. Khedira mengalami cedera saat membela Jeman tampil dalam pertandingan persahabatan, November kemarin.

Advertisement

“Jika semua berjalan lancar, Sami akan sembuh sesuai kalender,” ujar Low, dilansir Football Espana, Senin (20/1/2014).

“Saya berbicara dengan Sami di telpon, tiga hari lalu. Dia merasa bagus, dia berlatih dengan ringan di atas treadmill. Dia tidak mengalami kemunduran.”

Khedira diharapkan menjadi bagian dari 26 pemain yang melakoni pemusatan latihan, jelang Piala Dunia 2014, di Munich, beberapa waktu ke depan. Pemain berusia 26 tahun ini mengalami robek ligament, ketika membela Jerman melakoni laga persahabatan kontra Italia, yang berakhir 1-1.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif