Soloraya
Senin, 20 Januari 2014 - 19:30 WIB

MESUM KLATEN : Kamis, BKD Panggil Kasek SMK Mirip Pelaku Video Mesum

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, KLATEN—Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten berencana memanggil SS, kepala SMK negeri di Klaten yang diduga menjadi pelaku adegan syiur pada Kamis (23/1/2014). Pemanggilan dilakukan untuk mengklarifikasi apakah benar oknum Kasek tersebut berperan sebagai pelaku ataukah bukan.

Kepala Bidang Umum BKD Klaten, Joko Purwanto, mengatakan pemanggilan itu dilakukan setelah beredarnya video mesum berdurasi satu menit tiga detik di kalangan masyarakat. Dalam video itu terpampang wajah salah satu pelaku adegan mesum yang mirip dengan kepala SMK negeri di Klaten berinisial SS.

Advertisement

“Menindaklanjuti beredarnya video tersebut, kami akan memanggil oknum Kasek SMK negeri itu besok Kamis,” papar Joko saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin. Pihaknya mengaku sudah mengantongi sejumlah bukti yang akan digunakan untuk diklarifikasikan kepada oknum kasek tersebut.

Menurutnya, video itu menjadi bukti yang kuat untuk membuktikan apa benar SS adalah pelakunya atukah bukan. Kendati demikian, saat ini BKD masih mempelajari siapa pelaku rekaman video mesum yang diduga mirip dengan tokoh pendidik di Klaten itu.
Sebelumnya, BKD mengaku sudah mendapatkan bukti foto syur yang mirip dengan SS pada 16 April 2013. Foto itu diperoleh BKD dari seseorang yang mengatasnamakan masyarakat peduli pendidikan.

Dalam foto tersebut pelaku hanya mengenakan pakaian dalam pada bagian atas tubuhnya, sambil mengenakan handuk bertuliskan Prambanan. Selain itu, juga diselipkan selembar kertas berisi imbauan kepada BKD agar mengusut tuntas beredarnya foto syur mirip SS itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif