Soloraya
Jumat, 17 Januari 2014 - 12:32 WIB

MUTASI PEJABAT BOYOLALI : 58 Pejabat Dilantik Bupati

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi pelantikan pejabat pemerintah. (JIBI/dok)

Solopos.com, BOYOLALI--Gerbong mutasi kalangan pejabat di lingkungan Pemkab Boyolali, Jumat (17/1/2013), kembali bergerak. Awal tahun ini, Bupati Boyolali, Seno Samodro melantik sebanyak 58 orang pejabat eselon di wilayah itu. Beberapa di antaranya mendapatkan promosi. Pengambilan sumpah dan janji pejabat tersebut dilaksanakan di Pendapa Kantor Bupati Boyolali di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo.

Sebanyak 58 pejabat yang dimutasi tersebut terdiri atas tiga pejabat Eselon II, 16 pejabat Eselon III, 37 pejabat Eselon IV, dan dua kepala sekolah.

Advertisement

Kursi kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Boyolali saat ini telah terisi. Jabatan tersebut diduduki Agus Santosa yang semula menjabat sebagai sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali.

Sementara posisi kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Boyolali saat ini dijabat oleh Bambang Jianto yang semula menjabat sebagai sekretaris Disnakkan. Kepala Disnakkan sebelumnya, Dwi Priyatmoko, digeser menjadi staf ahli bupati. Selain itu, Bupati juga melantik dua camat baru, yakni Agus Tandyo yang semula bertugas di Badan Lingkungan Hidup (BLH) Boyolali, dilantik sebagai Camat Cepogo. Sementara Suharto dilantik sebagai Camat Ampel.

Terhadap para pejabat yang dilantik, Bupati menegaskan agar segera menyesuaikan diri dan belajar demi terlaksananya tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada mereka.

Advertisement

“Selamat bekerja dan segera menyesuaikan diri agar tugas dan tanggung jawabnya dapat terlaksana dengan baik,” ujar Bupati.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif