Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (JIBI/dok)
Jumat, 17 Januari 2014 14:57 WIB Anggi Oktarinda/JIBI/Bisnis Peristiwa Share :

Malam Nanti, SBY akan Luncurkan Buku

Solopos.com, JAKARTA –– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan meluncurkan buku memoar “Selalu Ada Pilihan” malam ini, Jumat (17/1/2014).

Buku tersebut merupakan memoar setebal 824 halaman yang merupakan catatan pribadi dan pengalaman SBY memimpin Indonesia selama periode 2004 – 2013.

SBY mengaku mengumpulkan catatan-catatan untuk bukunya itu di banyak waktu senggang. Ia menulis sendiri buku tersebut pada saat subuh, menjelang tidur, dan dalam perjalanan udara.

Selalu Ada Pilihan merupakan satu-satunya buku yang ditulis oleh SBY selama masa kepemimpinannya sejak 2004. Selain isi, judul buku tersebut juga dipilih sendiri oleh Presiden.

Sebelumnya, SBY tergolong kepala negara yang aktif menciptakan sejumlah lagu. Lagu terakhir yang diciptakan oleh SBY berjudul Aku Anak Indonesia.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…