Teknologi
Jumat, 17 Januari 2014 - 22:53 WIB

INSTAGRAM IBU ANI : Annisa Pohan Bela Ani Yudhoyono, Sebut Mertua Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebersamaan Annisa Pohan dan Ibu Negara Ani Yudhoyono (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Ibu Negara Ani Yudhoyono kondang galak di dunia maya gara-gara kerap berkomentar dengan nada pedas di Instagram. Namun menantunya, Annisa Pohan, memberikan pembelaan bagi mertuanya itu lewat akun twitternya Annisa Pohan @AnnisaPohan.

”Mertua aku mertua terbaik di dunia, kalau tak kenal secara pribadi, tidak akan tau betapa sabarnya beliau.I’m lucky!” bela Annisa terkait cuitan akun @pipit_kagome yang menyertakan foto Annisa Pohan yang bertuliskan, ”Mertua kamu galak? Udah cek Instagram Mertua Aku Belum?

Advertisement

Kebersamaan Annisa Pohan dan Ibu Negara Ani Yudhoyono (Twitter.com)

Pemilik akun kaGome hiGurashi ?@pipit_kagome pun kembali menimpali tweet Annisa dan memberikan saran agar sang Ibu Negara mengikuti kelas anger management untuk menghadapi follower-nya di Instagram. “@AnnisaPohan bagus deh, mungkin nanti bisa daftar ke anger management n public speaking kl menghadapi follower di instagram,” timpal ?@pipit_kagome, Jumat (17/1/2014).

Ibu Ani Yudhoyono beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan karena komentarnya di Instagram. Terakhir, komentar Ibu Ani, yang menjadi pemberitaan di media soal banjir Jakarta dan kepemilikan kamera. Berikut beberapa komentar Ibu Ani Yudhoyono yang menjadi pembicaraan media massa, termasuk Solopos.com itu.

Advertisement

“@adhityaanp Pertanyaan anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gamblang. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi Ibu negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkawinan sebuah tustel dari ortu. Paham?.”

“@zhafirapsp Lho ibu Jokowi dan ibu Ahok ke mana ya? Koq saya yang dimarahi?”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif