Sport
Jumat, 17 Januari 2014 - 02:10 WIB

FORMULA ONE : Ferrari Siap Luncurkan Mobil Baru

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ferrari F310 B (ilustrasi /google img)

Solopos.com, MARANELLO – Tim raksasa Formula One (F1) Ferrari siap meluncurkan mobil barunya bulan ini. Jet darat milik tim kuda jingkrak ini sedianya akan diperkenalkan sepekan sebelum tes pramusim yang digelar di Jerez, Spanyol, Selasa (28/1) mendatang. Tim asal Italia ini mengumumkan bahwa launching itu akan dilakukan pada Sabtu (25/1) atau selisih sehari dari perkenalan mobil baru milik McLaren.

Dilansir Autosport, Kamis (16/1) WIB, tim asal Inggris, McLaren akan menjadi ti F1 pertama yang akan memperkenalkan jet darat barunya disusul raksasa Ferrari. Ferrari yang tak ingin mengecewakan penggemarnya bahkan meminta bantuan mereka memilih mobil yang bakal dipakai duo pembalapnya, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen dalam balapan musim ini.

Advertisement

Fans tim kuda jingkrak ini diminta memilih nama yang tepat untuk mobil baru ini. Mereka disodorkan lima pilihan nama, yakni F14 T, F14 Maranello, F14 Scuderia, F166 Turbo atau F616. Pendukung setia Ferrari ini diberi waktu hingga Jumat (24/1) depan untuk memilihnya melalui situs resminya. Suara terbanyak penggemar Ferrari akan diumumkan pada Jumat mendatang.

Selain itu, penggemar juga bisa mengajukan pertanyaan kepada tim. Mulai dari pertanyaan untuk sang Team Principal, Stefano Domenicalli hingga Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen lewat media resmi Ferrari. Pertanyaan yang paling menarik akan dimasukkan dalam sebuah video bertepatan dengan launching resmi jet darat baru mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif