Umum
Jumat, 17 Januari 2014 - 01:06 WIB

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Doni Wahyudi – detiksport

Bandung – Persib Bandung memastikan meraih tiket ke babak delapan besar Inter Island Cup 2014. Kemenangan 1-0 yang didapat atas Pelita Bandung Raya juga memastikan ‘Si Maung’ jadi pemuncak klasemen Zona Jawa 1.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (16/1/2014), gol semata wayang dilesakkan oleh Ahmad Jupriyanto. Gol tersebut tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit 68.

Tiga poin yang diraih Persib dari pertandingan ini mengantar mereka lolos ke babak delapan besar dengan status juara Grup Jawa 1. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Persib meraih nilai sempurna sembilan, plus selisih gol yang sangat baik yakni 10-1.

Sementara Pelita duduk di posisi dua dengan poin empat, setelah masing-masing meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan sekali kalah.

Advertisement

Pada pertandingan lainnya juga di Zona Jawa 1, Persita Tangerang sukses menundukkan Persijap Jepara dengan skor 2-0. Striker Christian Carrasco menjadi bintang kemenangan Persita setelah dia memborong dua gol timnya masing-masing melalui penalti di menit 17 dan di menit 70.

Kemenangan ini menjadi yang pertama diraih Persita setelah di dua laga perdana mereka menelan kekalahan. Sementara untuk Persijap hasil ini menempatkan mereka di posisi juru kunci dengan satu poin hasil sekali imbang dan dua kali kalah. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif