Sport
Kamis, 16 Januari 2014 - 02:15 WIB

MOTOGP 2014 : Pertarungan 24 Pembalap

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pembalap MotoGP saat menggeber motor mereka di Grand Prix Australian di Sirkuit Phillip Island, 20 Oktober 2013. JIBI/REUTERS/Brandon Malone

Solopos.com, MIES – Sebanyak 24 pembalap siap memanaskan persaingan di kelas balap motor terbaik dunia, MotoGP musim 2014. Ketatnya rivalitas ini diyakini semakin sengit dengan kehadiran sejumlah pembalap debutan seperti Pol Espargaro, Scott Redding dan Mike Di Meglio.

Federasi Motor Internasional (FIM) secara resmi merilis nama-nama 24 pembalap yang terbagi dalam kelas tim pabrikan (factory) dan kelas Open. Selain itu, ada dua nama baru yakni, juara dunia Superbike Leon Camier dan PBroc Parkes yang bakal turut meramaikan balapan kuda besi ini. Keduanya akan tampil di tim IODA dan Paul Bird, yang masuk dalam kelas Open.

Advertisement

Dilansir crash.net, Rabu (15/1) WIB, 24 pembalap itu akan bersaing memperebutkan gelar juara dunia musim ini. Seri perdana MotoGP 2014 akan dimulai di GP Qatar pada 23 Maret dan berakhir di Valencia, GP Spanyol, 9 November nanti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif