Entertainment
Kamis, 16 Januari 2014 - 16:43 WIB

GRAMMY AWARD 2014 : The Beatles Diganjar Lifetime Achievement Award

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Mc Cartney dan Ringo Starr (ck750.com)

Solopos.com, LOS ANGELES — Dua personel yang bersisa dari band legendaris The Beatles, Paul Mc Cartney dan Ringo Starr, dijadwalkan tampil dalam acara Grammy Award ke-56 yang digelar bulan Januari 2014 ini. Seperti dikutip dari Kantor Berita Antara dari Reuters, Kamis (16/1/2014), Mc Cartney, 71, dan Starr, 73, akan menerima lifetime achievement award atas nama The Beatles dalam acara tersebut.

Sejumlah bintang, menurut Recording Academy juga akan tampil dalam acara Grammy Award 2014 itu, seperti penyanyi R&B John Legend, duo rapper Macklemore & Ryan Lewis, bintang country Taylor Swift, penyanyi country Keith Urban, dan Kacy Musgraves. Selain itu, penyanyi dan penulis lagu Carole King akan tampil bersama penyanyi-pianis Sara Bareilles dalam acara yang diselenggarakan pada 26 Januari di Los Angeles tersebut.

Advertisement

Sebelumnya diumumkan, musisi yang akan tampil dalam penganugerahan piala Grammy tahun ini adalah Katy Perry, duo DJ asal Prancis Daft Punk, grup rock Imagine Dragons, Lorde, Stevie Wonder, dan penyanyi country Blake Shelton.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif