Samir Nasri (Ist)
Selasa, 14 Januari 2014 12:11 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos Inggris Share :

PEMAIN CEDERA
Lutut Bermasalah, Nasri Absen Hingga Pertengahan Maret

Solopos.com, MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Samir Nasri, harus menepi dari lapangan hijau setidaknya hingga pertengahan Maret nanti. Hal ini menyusul cedera yang dialami Nasri pada bagian lutunya.

Kepastian absen selama delapan pekan ini dituturkan langsung oleh Nasri melalui akun Twitter-nya, seusai menjalani pemeriksaan scan. Cedera ini dialami Nasri saat membela timnya mengalahkan Newcastle United 2-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di St James Park, Minggu (12/1/2014).

Meski harus menepi, Nasri mengaku bersyukur, karena dirinya terhindar dari cedera yang lebih parah. “Terima kasih untuk semua atas kata-katanya yang baik dan dukungan penuh, saya rasa ini adalah kabar yang baik, bahwa saya akan menepi selama delapan pekan,” tulis Nasri dalam Twitter-nya, seperti dilansir Foxsportsasia, Selasa (14/1/2013).

Nasri mengalami cedera setelah mendapat ganjalan dari Mapou Yanga-Mbiwa saat laga memasukki menit ke-75. Pemain internasional Prancis itu sempat mendapat perawatan lama di lapangan, sebelum akhirnya meninggalkan pertandingan dengan ditandu.

Manajer City, Manuel Pellegrini, mengaku kepada media, akibat cedera itu Nasri mengalami kerusakan pada medial ligamen. Pellegrini juga mengutuk aksi Yanga Mbiwa dan menilai seharus pemain Prancis itu dikartu merah.

Jika diagnosis terbukti tepat, Nasri kemungkinan bakal absen dalam 11 laga City di seluruh kompetisi, termasuk saat menjamu Barcelona di Etihad Stadium, pada babak 16 besar Liga Champions, 18 Februari nanti. Nasri juga dipastikan absen saat City melakoni derby kontra Manchester United di Old Trafford, 1 Maret mendatang.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…