Teknologi
Senin, 13 Januari 2014 - 00:15 WIB

Bingung Pilih Laptop Atau Tablet? Ini Tawaran Lenovo

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Solopos.com, JAKARTA — Lenovo kembali memperkenalkan lini produk multi-mode yang merupakan generasi terbaru dari seri Yoga. Laptop yang disebut Yoga 2 ini diklaim lebih canggih dengan harga yang terjangkau.

Lenovo Yoga 2 bisa digunakan dalam mode laptop, tablet, tent, dan stand. Produk ini masih meneruskan desain generasi sebelumnya yang bisa diputar dan dilipat 360 derajat. Produk dengan lebar 13 inci ini memiliki ketebalan 0,68 inci dan bobot 1,5 kilogram. Dari sisi prosesor, Yoga 2 dibekali prosesor generasi ke-4 Intel Core i7 dengan layar super high resolution hingga 3200×1800 QHD+.

Advertisement

David Roman, Chief Marketing Officer Lenovo mengatakan Yoga 2 menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB. Selan itu, salah satu fitur unggulan adalah Yoga Picks, aplikasi menyerupai concierge yang membuat pengguna bisa mendapatkan rekomendasi aplikasi khusus untuk masing-masing mode.

Produk ini dibandero Rp16, 99 juta. “Dengan produk ini konsumen tidak perlu lagi bingung memilih laptop atau tablet,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (10/1/2013).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif