Teknologi
Minggu, 12 Januari 2014 - 07:31 WIB

KONSOL GAME BARU : Siap-Siap 16 Januari PS Vita TV Masuk Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PS Vita (Playstatsiontrophies.org)

Solopos.com, JAKARTA—Konsol game baru PS Vita tak lama lagi masuk Indonesia. 16 Januari nanti PS Vita wara-wiri di Indonesia.

Di tengah peluncuran Playstation 4 di Jakarta, Kamis (9/1/2014), Sony menyisipkan peluncuran konsol baru miliknya. Bernama PS Vita TV konsol ini memiliki bentuk yang lebih mini dan kompatibe untuk dimainkan di TV.

Advertisement

Bandrol harga yang ditetapkan untuk konsol ini terbilang murah. Gamer hanya perlu mengeluarkan uang Rp1,8 juta untuk dapat memiliki konsol yang akan dilepas pada 16 Januari 2014 ini. Harga ini jelas lebih murah dibanding PS Vita yang dibandrol hingga Rp3 juta-an.

Konsol ini nantinya tersedia dengan 600 pilihan game. Lantaran menggunakan platform yang juga sama dengan PS Vita, maka game yang digunakan pun mengandalkan format yang sama.

PS Vita TV memiliki fitur remoteplay yang dapat digunakan untuk memainkan game-game di PS 4.

Advertisement

Namun jangan salah mengira, PS Vita TV sebenarnya tidak sungguh-sungguh menjalankan game PS4 melainkan hanya melakukan streaming game tersebut dari PS4.

PS Vita TV ini sebenarnya memiliki detail yang sama persis dengan PS Vita versi portable. Kemasan apik yang ditampilkan Sony membuat konsol ini menjadi handled game yang sangat menarik.

Layaknya konsol game lainnya, gamer pun wajib memasangkannya ke layar TV untuk memainkannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif