News
Sabtu, 11 Januari 2014 - 23:13 WIB

Keluar RSKO, Novi Amalia Ingin Segera Kerja

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novi Amalia, Senin (18/11/2013) pagi, kembali ditangani polisi setelah emoh turun dari taksi. (JIBI/Solopos/Liputan6.com/Hanz Jimenez Salim)

Solopos.com, JAKARTA — Model panas, Novi Amalia, 26,  ternyata sudah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Novi yang divonis percobaan 1 tahun penjara dalam sidang laka lantas ini mengaku ingin memperbaiki diri dan cepat bekerja kembali.

Saat berbincang dengan detikcom melalui BlackBerry Messanger, Sabtu (11/1/2014), Novi mengatakan sudah keluar sejak Jumat 10 Januari 2014. Dirinya juga mengaku masih belum mendapat pekerjaan.

Advertisement

“Saya ingin merubah diri jadi lebih baik dan cepat mendapat job,” ujar Novi.

Novi juga menambahkan, walau sudah boleh keluar dirinya masih harus meminum beberapa obat. Hal tersebut dilakukan agar ia tetap tenang.

“Iya masih rawat jalan,” jelas dia.

Advertisement

Ditempat berbeda, pengacara Novi, Randy Anggara mengatakan pihaknya akan menjaga Novi dan berusaha menjauhkannya dari segala kegiatan negatif. Pengacara juga akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan akan menyewa perawat untuk benar-benar mengingatkan Novi dari pergaulan yang kurang baik,” imbuh Randy saat itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif