Soloraya
Sabtu, 11 Januari 2014 - 16:27 WIB

Aisyiyah Boyolali Gelar Pelatihan Guru PAUD

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kegiatan anak-anak (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI--Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Aisyiyah Boyolali bekerja sama dengan Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (Igaba) Boyolali, menggelar Pelatihan Penguatan Konsep Dasar bagi Guru-guru PAUD Aisyiyah se-Kabupaten Boyolali. Tahap pertama kegiatan itu dilaksanakan di Boyolali, Sabtu-Minggu (11-12/1/2014), sedangkan tahap kedua dilangsungkan di Simo, Sabtu-Minggu (25-26/1/2014).

Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Aisyiyah Boyolali, Sri Djanatin, mengemukakan dalam penyelenggaraan kegiatan itu pihaknya menggandeng pula Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Boyolali dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Advertisement

Tahap pertama pelatihan diikuti guru-guru PAUD Aisyiyah dari Boyolali, Ampel, Mojosongo, Sambi, Teras, Banyudono, dan Ngemplak. Sedangkan tahap kedua nanti, diikuti guru-guru dari Juwangi, Wonosegoro, Kemusu, Karanggede, Klego, Andong, Simo, dan Nogosari.

“Tujuan kegiatan ini agar guru-guru PAUD Aisyiyah bisa menginternalisasikan pembelajaran dengan nilai-nilai keislaman,” ujarnya ketika ditemui solopos.com di sela-sela acara, Sabtu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif