Sport
Jumat, 10 Januari 2014 - 14:26 WIB

PERSIBA BANTUL : 24 Pemain Untuk Inter Island Cup 2014 Ditetapkan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, BANTUL—Tim pelatih Persiba Bantul resmi menambahkan tiga pemain untuk melengkapi skuat Persiba di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014.

Asisten Pelatih Persiba Bantul Albert Rudiana mengatakan, dua dari tiga pemain tambahan tersebut diambilnya dari beberapa pemain yang baru datang pada latihan Kamis (9/1/2014) sore di Lapangan Tri Renggo.

Advertisement

Empat pemain yang baru bergabung adalah eks striker PSPS Pekanbaru Isnaini, eks gelandang Deltras Sidoarjo Aulia Tri Hartanto, dan dua bekas bek Perseman Manokwari Valentino Telaubun dan Yosef Marandof.

“Tetapi untuk nama tiga pemain tambahan itu, masih kami rahasiakan. Kami akan umumkan nama ketiganya seusai latihan terakhir besok sore [hari ini],” ucapnya.

Asisten Pelatih Persiba Sajuri Syahid menegaskan keempat pemain yang baru mengikuti latihan Kamis (9/1/2014) sore di Lapangan Tri Renggo itu harus diberikan kesempatan terlebih dahulu.

Advertisement

Akan tetapi, dengan tegas dirinya mengatakan tak akan memasukkan nama bek Valentino Telaubun ke dalam daftar pemain Persiba untuk IIC 2014. Pasalnya, ia merasa kecewa dengan perilaku pemain berusia 29 tahun itu.

“Dia sudah kami tunggu beberapa hari yang lalu. Tetapi justru ikut seleksi di tim lain. Sekarang ketika dia sudah dicoret oleh tim tersebut, baru pergi ke sini,” keluh Sajuri.

Menurutnya dua posisi yang masih menjadi titik lemah Persiba adalah striker dan gelandang bertahan.

Advertisement

Kehadiran eks penyerang Pelita Bandung Raya Jejen Zaenal Abidin diharapkannya bisa memberikan angin segar di barisan depan. Pemain bertubuh gempal ini dinilainya memilik daya juang yang cukup bagus untuk mendobrak pertahanan lawan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif