Sport
Jumat, 10 Januari 2014 - 13:23 WIB

BURSA TRANSFER : Ancelotti Tegaskan Tak Jual Morata

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MADRID – Misi Arsenal mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata, di bursa transfer Januari ini tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, telah menegaskan bahwa dirinya tak akan menjual striker 21 tahun itu ke klub manapun.

Morata dimainkan Madrid selama 10 menit saat mengalahkan Osasuna pada laga Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (10/1/2014) dini hari WIB.

Advertisement

Ia menjadi incaran utama The Gunners, julukan Arsenal, di bursa transfer Januari, menyusul cedera serius yang dialami Theo Walcott di lututnya.

Namun, Ancelotti memiliki pemikiran lain. Eks pelatih Paris Saint Germain (PSG) itu mengaku tak pernah mendapatkan permintaan dari Morata untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

“Kami tak akan mengubah ide kami sama sekali. Morata tetap di sini dan dia tidak mengatakan pada kami bahwa dia ingin pergi,” terang Ancelotti, dilansir Soccerway, Jumat (10/1/2014).

Advertisement

Morata, yang merupakan penggemar sejati Madrid, sebelumnya telah menyatakan sinyalnya keinginannya agar dipinjamkan dari Santiago Bernabeu. Alasannya itu dipicu regulasi penampilannya di Madrid yang tak teratur.

“Sangat penting memiliki peran yang penting dalam tim. Saya sudah berada di Real Madrid sepanjang hidup saya dan telah menjadi fans Real Madrid sejak kecil. Saya akan memberikan seluruh hidupku, tapi sangat penting memiliki peranan yang signifikan,” tutur Morata.

“Jika saat itu tak kunjung datang, saya akan melihat opsi lainnya. Bertahan di Real Madrid sangatlah rumit. Bermain lima atau 10 menit adalah OK jika Anda menerimanya. Anda memiliki kesempatan di lapangan dan berusaha mengubah permainan dalam waktu yang singkat. Setiap menit dalam sepak bola adalah emas.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif