Teknologi
Sabtu, 27 April 2024 - 14:35 WIB

PUBG Hadirkan Arabian Night, Ada Karpet Ajaib

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PUBG menghadirkan versi 3.10 bertajuk "Skyhigh Spectacle" yang berbagai fitur bernuansa Arabian Night. (Antara/HO-PUBG)

Solopos.com, JAKARTA – Game “PlayerUnknown’s Battlegrounds” atau PUBG menghadirkan versi 3.10 bertajuk “Skyhigh Spectacle” dengan berbagai fitur bernuansa Arabian Night yang dapat menambah keseruan permainan.

“PUBG Mobile hadir di kehidupan komunitas pencinta game di seluruh Indonesia dengan serangkaian kegiatan seru dan positif, baik di dalam maupun di luar permainan,” kata Project Manager Level Infinite Adi Eka Putra dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Advertisement

Adi menuturkan dalam fitur ala Arabian Night tersebut, para pemain dapat merasakan sensasi baru dari kehadiran Nimbus Island yang menjadi lokasi jelajah penuh misteri untuk dikunjungi penggemar game.

Hal baru lain yang ditawarkan adalah kehadiran karpet ajaib sebagai salah satu kendaraan yang dapat digunakan selama pemain berpetualang. Tujuan lain dari kehadiran karpet tersebut yakni agar komunitas bisa merasakan suasana bulan Ramadhan yang masih terasa di dalam PUBG Mobile.

Para penggemar game ini dapat menikmati versi terbaru itu sampai tanggal 12 Mei 2024 secara gratis. Dengan cara memperbarui aplikasi PUBG Mobile ke versi terbaru melalui App Store maupun Google Play Store.

Advertisement

Sebelum merilis versi terbarunya, Adi menjelaskan PUBG telah merayakan ulang tahun ke-6 mereka pada tanggal 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman, Jakarta. Perayaan tersebut turut menghadirkan serangkaian kegiatan seperti penampilan musik oleh BTR7, sesi fun match serta meet and greet bersama pro player, jawara community tournament, kompetisi cosplay, malam apresiasi influencer, hingga pelaksanaan turnamen PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC).

PUBG banyak melakukan aktivitas positif pada Ramadhan lalu, di antaranya menghampiri komunitas di Makassar, Padang, Lombok, Malang, Yogyakarta, dan Surabaya untuk berbagi takjil dan merchandise gratis kepada para pengunjung, mengadakan turnamen komunitas, hingga menyediakan tempat di area Barsa City Yogyakarta bagi para pemudik yang ingin beristirahat.

Ada juga tujuh konten kreator yang mengundang komunitas untuk open house, dengan tujuan merasakan bertamu virtual ke rumah para kreator konten untuk mendapatkan total THR ribuan UC.

Advertisement

“Hal ini merupakan fitur terbaru PUBG Mobile, Home, di mana seluruh pemain dapat membangun rumah idaman mereka di dalam permainan PUBG Mobile untuk berinteraksi bersama pemain lain,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif