News
Rabu, 8 Januari 2014 - 22:10 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : 4 Hari Korban Kritis Akhirnya Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bus Sumber Kencono (Dok/JIBI/Slopos)

Solopos.com, SRAGEN—Kecelakaan terjadi di Sragen, Sabtu (4/1/2014) pukul 21.00 WIB. Korban diseruduk Sumber Kencono. Selama empat hari korban mengalami kritis, Rabu (8/1/2014) korban akhirnya meninggal dunia.

Korban yakni pejalan kaki, Slamet, 41, yang tertabrak Bus Sumber Kencono, di depan Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen. Dia bermaksud mengambil handphonenya.

Advertisement

Saksi mata, Nasir, 29, mengatakan saat kejadian, kondisi korban kritis dan langsung di larikan ke RS Dr Oen Solo. Sementara, supir bus dan keneknya diamankan aparat kepolisian setempat.

Setelah beberapa hari dirawat intensif di rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia karena mengalami pendarahan hebat di bagian hidung dan telinga.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Nurprasetyantoro, SK, melalui Kanit Laka¬, Ipda Murtiyoko, Rabu (8/1/2014), membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi, saat kejadian, korban ingin menyelamatkan handphone miliknya yang jatuh di jalan raya.

Advertisement

Namun nahas, ia diseruduk bus dari arah belakang. Sementara, si sopir mengaku tidak melihat korban yang tengah berada di jalan raya karena kondisi gelap.

Saat ini supir dan kenek bus masih diamankan di Mapolres Sragen untuk dimintai keterangan.

“Informasi dari sejumlah saksi, saat tertabrak, ia tengah mengambil handphone, korban langsung dilarikan ke RS Dr Oen sebelum akhirnya meninggal dunia di rumah sakit tersebut,” terangnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif