News
Selasa, 7 Januari 2014 - 01:12 WIB

K-POP : Ayah, Kakek dan Nenek Leeteuk Bunuh Diri?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka terkait kematian ayah, kakek, dan nenek leader boy band Korea Selatan Super Junior Leeteuk menjadi berita utama laman-laman berita selebritas Korea Selatan. Bukan hanya karena musibah itu menyangkut leader boy band papan atas Negeri Ginseng, tetapi terkait munculnya spekulasi bahwa tiga kerabat dekat Leeteuk itu tewas karena bunuh diri.

Jika sebelumnya terungkap bahwa ayah dan kakek-nenek Leeteuk meninggal dunia akibat kecelakaan mobil fatal, reka ulang dari pemadam kebakaran dan polisi justru menghasilkan dugaan berbeda. Mereka menduga penyebab kematian ketiga kerabat dekat Leeteuk itu bukan disebabkan kecelakaan mobil. Ketiganya diduga bunuh diri.

Advertisement

Dugaan itu didasarkan investigator pemadam kebakaran dan polisi menemukan ketiga jasad kerabat dekat Leeteuk itu di rumah mereka. Seorang perwakilan Pemadam Kebakaran Dongjak di Seoul mengatakan kepada MBN Star yang dikutip Allkpop, “Saat ini situasi yang berhubungan dengan ayah dan kakek-nenek Leeteuk dilaporkan sebagai kecelakaan mobil. Tetapi itu berbeda dari apa yang kami ketahui. Ini bukan kecelakaan mobil. Kita melihat kemungkinan bunuh diri. Ketika ditemukan, ketiganya berada di rumah mereka.”

Senada, Kepolisian Dongjak juga mengatakan kepada TV Report, “Kami bergerak pada pukul 09.07 pada tanggal 6 Januari dan menemukan tiga orang meninggal di rumah mereka sehingga kami melihat adanya kemungkinan bunuh diri.”

Pernyataan pemadam kebakaran dan polisi itu bertentangan dengan apa yang dilaporkan sebelumnya oleh media massa kebanyakan. Sepertinya fakta tepat terkait kematian tiga kerabat dekat Leeteuk itu masih harus ditunggu penyelidikan lebih lanjut. Meski demikian pihak keluarga Leeteuk telah memastikan peresemayaman jenazah bakal dilakukan di Korea University Medical Center, Rabu (8/1/2014).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif