News
Selasa, 7 Januari 2014 - 10:15 WIB

BERITA POPULER : Pesta Seks ABG Sampai Arema Imbangi Hamburg SV

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi razia (IstimewaJIBI/dok.)

Solopos.com, BOYOLALI–Enam anak baru gede (ABG) digerebek warga bersama aparat berwajib di sebuah gubuk di area persawahan Desa Dlingo, Kecamatan Mojosongo, Sabtu (28/12/2013) lalu, lantaran diduga tengah melakukan pesta seks dan minuman keras (miras).

Satu orang di antaranya, AD, 15, warga Desa Kradenan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, akhirnya ditahan polisi, karena saat penggerebekan tersebut telah melakukan perbuatan mesum terhadap korban, Bunga (bukan nama sebenarnya), 13. Sedangkan Bunga dan empat ABG lainnya akhirnya tidak ditahan karena dinyatakan tidak memenuhi unsur pidana.

Advertisement

Berita berjudul 6 ABG Diduga Pesta Seks dan Mabuk-mabukan, Satu Orang Ditahan tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com, Selasa (7/1/2014) pagi. Selain itu, ada pula berita tentang keberhasilan Arema Cronous menahan imbang Hamburg SV dalam laga persahabatan di Malang, Senin (6/1/2014). Ada pula kabar penampakan dalam foto instagram Ibu Ani Yudhoyono yang ternyata adalah suster atau pengasuh cucunya.

Berikut berita-berita populer di Solopos.com hari ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif