Entertainment
Senin, 6 Januari 2014 - 22:50 WIB

PERCERAIAN ARTIS : Cut Tari Berkicau di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cut Tari dan Jusuf Subrata (Indosiar.com)

Solopos.com, JAKARTA – Cut Tari Aminah Anasya, 36, yang kondang dengan sapaan Cut Tari di panggung hiburan Indonesia ditalak cerai oleh suaminya Jusuf Subrata.

Melalui situs microblogging, twitter, Cut Tari mengeluarkan uneg-unegnya.

Advertisement

“Pertemuan dan Perpisahan adalah proses kehidupan . Mas Jusuff dan saya ingin menyingkapinya dgn damai,” kicau Cut Tari melalui akun Twitternya Minggu (5/1/2014).

Dilansir detik.com, Minggu (5/1/2014), sidang cerai perdana Cut Tari dan Jusuf akan dilaksanakan pada 22 Januari 2014 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Keduanya menikah pada 2004 silam dan telah dikaruniai putri semata wayang Sydney Azkassyah Yusuf

Advertisement

Setelah membuka suara perihal perceraiannya, Cut Tari beberapa kali berkicau lewat akun Twitter tentang perceraiannya dengan Jusuf. Tari mengaku mereka tetap menjaga silahturahmi dengan sang suami demi putri semata wayangnya.

“Iya, mas Jusuff dan saya memang sangat baik silahturahminya, dan akan terus begitu. Kami menginginkan yang terbaik untuk Sydney. Mohon doanya,”

Cut Tari pun berharap penyelesaian permasalahan rumah tangganya bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Dalam kicauannya, Tari dan Jusuf berusaha untuk tidak terpancing emosi oleh pihak manapun.

Advertisement

“Dan mas Jusuff dan saya ingin menyelesaikan ini semua tanpa emosi. Dan juga sepakat untuk tidak akan terpancing emosi oleh pihak manapun.” Sambung Kicauan Tari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif