Jogja
Sabtu, 4 Januari 2014 - 08:50 WIB

SEKATEN : Ayo Berburu Jam Tangan Impor Murah!

Redaksi Solopos.com  /  Nugroho Nurcahyo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung PMPS mengamati gerai jam tangan impor KW di area PMPS, Alun-alun Utara Kraton Jogja, Kamis (26/12/2014). (JIBI/Harian Jogja/Yuliati)

Harianjogja.com, JOGJA-Butuh jam tangan murah meriah dengan tampilan mirip-mirip jam tangan berkelas? Datang saja ke Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS). Jam tangan berbagai model impor KW dari Kota Bandung dan Jakarta ditawarkan di pasar malam itu.

Penjual jam tangan di PMPS,  Teguh, mengatakan jam tangan impor KW dijual dengan sangat murah dan banyak pilihan. “Itu kenapa para pengunjung tertarik, “ ujarnya saat ditemui di PMPS, Kamis (26/12/2013) lalu.

Advertisement

Jam tangan di gerai Teguh ini dilego mulai dari termurah Rp25.000 dengan model kartun untuk anak-anak, Rp35.000 untuk jam tangan kasual untuk remaja, dan termahal Rp60.000 untuk tangan khusus laki-laki dewasa dengan beragam model salah satunya gambar club sepak bola. Jam tangan yang ditawarkan teguh ini terbuat dari bemacam-macam bahan, mulai dari stainless steel hingga dari karet dengan gambar kartun yang bermacam-macam.

Pengunjung PMPS, Putri, 18, mengaku gemar mengoleksi jam tangan. Itulah kenapa meski murah meriah, dia tetap tertarik membeli. “Aku memang sering koleksi jam tangan, jadi ini kesempatan ngumpulin koleksi. Mumpung ada jam-jam bagus di pasar malam,” ujarnya.

Pengunjung membeli jam tangan memiliki tujuan masing-masing ada yang memang hobi mengoleksi ada juga yang memang untuk digunakan sehari-hari.
Teguh mengaku dalam sehari ia bisa mengantongi uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah dari berjualan jam tangan impor KW ini.  Apalagi saat ini masih dalam suasana musim liburan sehingga ia rela membuka lapaknya hingga pukul 22.00 WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif