News
Sabtu, 4 Januari 2014 - 16:16 WIB

CURANMOR WONOGIRI : Ditinggal Salat, Sepeda motor Raib di Halaman Masjid

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, WONOGIRI — Nasib apes dialami Sabar Abdullah, 49. Warga Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri ini kehilangan sebuah sepeda motor miliknya yang diparkir di halaman Masjid Al Falaq, Dusun Jatibedug, Desa Purworejo, Jumat (3/1/2014).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu (4/1/2014), sepeda motor jenis Honda CB 150 R bernopol AD 2335 EL itu raib saat Sabar sedang menjalankan salat di dalam masjid. Saat melapor ke polisi, Sabar bercerita sekitar pukul 17.45 WIB dirinya bergegas berangkat ke masjid begitu mendengar suara azan. Sepeda motor di parkir di halaman masjid tanpa dikunci setang dan lubang pengaman kunci tak ditutup.

Advertisement

Seusai salat, korban yang hendak pulang ke rumah tidak mendapati sepeda motor miliknya. Kapolsek Wonogiri, AKP Warseno, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, menyatakan masih melakukan penyelidikan. “Keterangan saksi-saksi, pelaku seorang diri dengan ciri berbadan gemuk mengenakan kaus warna abu abu, celana panjang. Pelaku diduga membawa sepeda motor ke arah jalan raya Wonogiri-Ngadirojo.”

Mantan Kapolsek Selogiri itu berharap masyarakat lebih berhati-hati saat meninggalkan sepeda motor. “Warga yang mengetahui seseorang yang memiliki ciri-ciri seperti pelaku bisa menghubungi polsek.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif