Indonesian Idol 2014 Indonesian Idol 2014 (rcti.tv)
Jumat, 3 Januari 2014 23:56 WIB Anik Sulistyawati/JIBI/Solopos TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2014
Pemuda Kartasura Dapat Golden Ticket dengan Lagu Getuk

Solopos.com, SOLO–Audisi Indonesian Idol 2014 yang digelar di dua kota Jogja dan Solo banyak menarik perhatian para pengadu nasib dalam pencarian bakat tersebut.

Seperti terlihat saat audisi yang ditayangkan televisi RCTI, Jumat (3/1/2014) malam, para juri sesi audisi di Jogja yang terdiri atas Ahmad Dhani, Raisa dan Indra Lesmana tampaknya harus bekerja keras untuk memilih para peserta yang berusaha tampil maksimal.

Dari sekian banyak peserta hanya sedikit yang menarik perhatian juri dan berhak mendapatkan golden ticket sebagai tanda lolos audisi.

Salah satu peserta beruntung yang mendapatkan golden ticket dalam audisi tersebut adalah Fariza Aji Nugraha,17, dari Kartasura, Sukoharjo.

Dalam audisi tersebut Fariza melantunkan lagu berbahasa Jawa, Getuk.

“Suara kamu dan gaya kamu mengingatkan saya pada Afgan,” ujar Indra Lesmana.

Seorang peserta yang cukup memukau juri juga adalah peserta asal Jogya, Muhammad Nur Ubay. Selain memiliki suara emas, Ubay juga jago dalam memainkan alat musik saxophone. Bahkan Ubay sempat ngejam dengan Indra Lesmana yang memainkan pianika.

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…