News
Kamis, 2 Januari 2014 - 05:45 WIB

RAMALAN BINTANG 2014 : Ini Peruntungan Aquarius dan Pisces

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi lambang zodiak (powerlisting.wikia.com)

Solopos.com, SOLO – Ramalan bintang 2014 menjadi buruan beberapa orang. Bagaimana nasib Aquarius dan PIsces di tahun 2014? Inilah ramalan bintang 2014 bagi Sagitarius dan Capricornus sebagaimana dikutip berbagai sumber salah satunya Vemale.com.

Aquarius

Advertisement

Tahun 2014 saatnya Aquarius membangun keharmonisan dengan lingkungan luar.Jangan ragu menyambut bantuan dari orang lain karena Anda memang membutuhkan mereka. Bersama mereka lah Anda bisa mencium bau kesuksesan. Anda akan sedikit sibuk di awal tahun, namun jangan khawatir karena Anda akan dibekali ketekunan untuk bekerja keras di tahun ini.

Bulan Juli nanti, akan ada sedikit tambahan semangat dari kehidupan asmara. Sedikit banyak, jaga kesehatan Anda di tahun ini karena selagi Anda banyak bekerja keras di tahun ini.

Selama tahun 2014, Anda akan kagum sendiri dengan perjalanan dan dedikasi yang Anda miliki. Akan lebih baik bila tahun 2014 Anda manfaatkan untuk mengalami langsung banyak hal yang selama ini hanya Anda ketahui di pikiran Anda. Sekali lagi, traveling bisa menjadi salah satunya. Atau, Anda bisa belajar langsung dari orang-orang uang lebih berpengalaman.

Advertisement

Pisces

Tahun ini memang merupakan waktu bagi Anda untuk terlahir kembali sebagai seseorang yang bahkan lebih fashionable dan charming dari sebelumnya.

Akan ada api asmara yang hangat hingga musim panas. Hawa cinta ini akan memberikan pengaruh positif dan membuat Anda menjadi lebih kreatif. Akan ada peluang kerja yang mungkin lebih baik, membuat Anda bisa lebih menyeimbangkan segala pemenuhan kebutuhan hidup. Kantong Anda akan lebih tebal dan waktunya untuk mengurangi hutang yang mungkin sudah menghantui Anda selama ini.

Advertisement

Jangan khawatir. Tahun 2014 adalah tahun yang menyehatkan dan membawa kesejahteraan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif