Lifestyle
Rabu, 1 Januari 2014 - 01:30 WIB

OBJEK WISATA UNIK : Ini 6 Pulau Mewah di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Palm Island di Dubai (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA –  Objek wisata unik menjadi buruan para wisatawan biasanya karena rasa penasaran. Ini adalah pulau yang sering dikunjungi oleh orang kaya, karena fitur unik yang menarik mereka, wisata alam, dan privasi.

Kebanyakan orang belum mengunjungi pulau-pulau tersebut, karena tarif yang mahal.

Advertisement

Berikut ini 6 pulau yang punya kemewahan dan keunikan yang kemungkinan besar belum Anda kunjungi menurut therichest.com.

1. Palm Island di Dubai (Biaya US$2.000/malam)
Pulau Palm di Dubai menjadi pulau paling mewah di dunia yang kemungkinan belum Anda kunjungi. Pulau ini dibangun dengan biaya US$12,3 miliar.

Advertisement

1. Palm Island di Dubai (Biaya US$2.000/malam)
Pulau Palm di Dubai menjadi pulau paling mewah di dunia yang kemungkinan belum Anda kunjungi. Pulau ini dibangun dengan biaya US$12,3 miliar.

Pulau Palm ada 2 pulau buatan dengan pola pohon palem melalui proses pengerukan besar-besaran. Sekitar 210 juta m3 pasir, batu dan kapur digunakan untuk reklamasi pulau itu.

Pulau itu terdiri dari rumah seperti rumah bernuansa hotel, marina, pantai dan restoran di dunia. Akomodasi mulai dari US$2.000 per malam untuk suite mewah.

Advertisement

Kepulauan Yaeyama terletak di ujung selatan kepulauan Jepang yang terkenal. Lokasi unik ini membuat mereka sangat privasi dan ideal bagi wisatawan kaya yang ingin privasi optimal di salah satu pulau paling mewah di Jepang.

Selain privasi, pulau-pulau Yaeyama menarik wisatawan kaya karena mereka menyerupai Karibia. Pulau-pulau yaitu Ishigaki adalah rumah bagi beberapa pantai terbaik di Jepang. Pulau-pulau ini juga menampilkan kekayaan budaya Jepang.

Taketomi Pulau ini terkenal karena rumah Ryukyu tradisional. Iriomote Island menawarkan laut yang terbaik, pasir, matahari dan sushi. Pulau ini juga memiliki wisata alam seperti air panas. Transportasi dari satu pulau ke pulau yang lain adalah dengan feri.

Advertisement

Beberapa yang terbaik hotel/resort di Yaeyama meliputi Inter Continental Ana Ishigaki resort (biaya akomodasi mulai dari US$600 per malam untuk superior suite mewah).

3. Pulau Bay & Hog di Honduras (US$470/malam)
Honduras juga tempat bagi beberapa pulau paling mewah dan unik di dunia, Pulau Bay dan Hog. Pulau-pulau ini adalah rumah bagi lebih dari 5.000 perampok, tukang jagal dan Buccaneers termasuk Henry Morgan alias Blackbeard.

Saat ini, Kepulauan Bay dan Hog yang populer di kalangan orang kaya karena pantai indah, meletakkan kembali suasana tropis, gundukan karang, formasi batuan, budaya yang kaya/sejarah dan sebuah resor populer terisolasi di laut.

Advertisement

4. Pulau San Blas di Panama (Biaya US$538/malam)

Kepulauan ini juga unik karena banyak jumlahnya yaitu 378 total termasuk gundukan (hanya 49 pulau yang dihuni). Pulau San Blas juga menarik wisatawan kaya karena budaya mereka yang kaya.

Hotel Kuanidup, Las Clementinas dan Waldorf Astoria Panama dengan biaya US$538 per malam.

5. Pulau Torres Strait di Australia (Biaya akomodasi US$400-US$1.500/malam)

6. Pulau Penghu, Taiwan (US$480 per malam)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif