Soloraya
Rabu, 1 Januari 2014 - 18:30 WIB

MESUM DI WONOGIRI : Siswi SD Kedapatan Ngamar di Hotel Saat Siang Bolong

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, WONOGIRI — Dua orang perempuan masing-masing siswi kelas VI SD dan siswi SMK di Wuryantoro kedapatan sedang berbuat mesum dengan dua pemuda di dalam kamar salah satu hotel kelas melati di sekitar Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.

Mereka melakukan aksi itu di siang bolong. Mereka berhasil ditangkap polisi dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel di kawasan tersebut, Senin (30/12/2013) pukul 13.00 WIB.

Advertisement

Sedangkan kedua pemuda yang bersama mereka ditangkap dan disangka melakukan tindak pencabulan. Mereka adalah AY, 25, dan TP, 21. Tak hanya mereka, dalam operasi tersebut polisi juga menjaring lima pasang pemuda-pemudi lainnya yang kini sudah mendapatkan hukuman

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiani, kepada Solopos.com, Rabu (1/1/2013), mengatakan kedua pemuda tersebut dijadikan tersangka dan dijerat Pasal 81 UU Perlindungan Anak (UUPA). Ia mengatakan operasi pekat tersebut bakal terus dilakukannya. “Mereka terjaring saat operasi pekat di sejumlah hotel dan losmen di sekitar Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif